Thursday, September 22, 2016

in love with u

Entah sejak kapan ada rasa yang lain yang mulai mucul dalam hati ini..Hal yang sebaiknya tidak kupupuk untuk tumbuh subur..
Aku terbiasa dengan dirimu..terbiasa mengadu padamu..terbiasa berkeluh kesah padamu..terbiasa cerita kepadamu..
Kamu pendengar setiaku..kamu si pemecah masalah..kamu orang bisa mendinginkan aku..
Kita bagai tom dan jerry yang terkadang harus melalui perdebatan untuk meng iyakan sesuatu..

Tak sulit untuk jatuh cinta kepadamu, cukup membiasakan diri disampingmu saja sudah cukup..

Mengosongkan pikiran, mengosongkan hati..meminta yang terbaik dari sang Maha Kuasa..
Menjauhkan diri dari kehidupanmu itu yang harus kulakukan saat ini, untuk menjernihkan hatiku..

Rasa yang harus ku enyahkan karena aku tak tahu apa yang ada di dalam hatimu.. Aku hanya tak ingin melambungkan angan, mengutas asa, membangun impian, aku takut hanya akan membuatku sakit.

Berdoa yang terbaik, Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk kita berdua..apapun itu..

No comments: