Wednesday, September 14, 2016

Di sini aku berpijak

Seringkali bertanya apa yang salah denganku
Seringkali berfikir bahwa aku tak layak untuk dipilih..

Siapa sih yang tak ingin menikah dan mempunyai keturunan?
Kadang ada rasa iri, kok teman-teman sudah berkeluarga, kenapa saya belum..untunglah masih punya akal sehat bahwa hidup itu harus disyukuri apapun yang sedang kamu miliki dan jalani..Kalau Tuhan mentakdirkan bahwa sampai saat ini masih sendiri itulah takdir yang terbaik yang Tuhan berikan..

Seringkali mendapat perkataan bahwa pasang standar tinggi sih..tidak tahu saja, tidak pernah punya standar juga..atau bahkan makanya jangan sekolah tinggi-tinggi..jauh jodoh..cowok juga udah ga berani kali mendekatinya..ya yang seperti ini hanya diterima dalam hati aja deh..

Saat ini aku tak berani bermimpi..hanya ingin menjejakkan kaki dibumi..sadar diri aja, sulit bagi seorang lelaki untuk menerima seorang perempuan yang hanya punya satu ovarium..aku tidak akan melangkahkan kaki lebih dulu..hanya ingin menunggu, walau ada yang bilang sesuatu itu harus di jemput...harus diusahakan..ya..dijemput dalam doa..

Saya harus belajar menerima apa yang sudah Tuhan gariskan saat ini...berdamai dengan kata hati..

No comments: