Monday, December 16, 2013

saya

Ketika orang-orang bilang saya mudah terbaca pada status di fb..anda salah..saya banyak menuliskan sesuatu yang ambigu yang seringkali orang salah persepsi..saya seringkali menulis untuk refleksi..saya membagi cerita pada banyak socmed..sebagian-sebagian..jadi harus dilihat di semuanya..

Kalau mau tahu siapa saya mungkin blog lah yg bisa bercerita..saya bebas menuliskan tanpa terhalang oleh jumlah karakter..tanpa memikirkan perasaaan orang lain..pada menulislah saya curahkan segalanya..

saya adlaah di gemini yang punya dua sisi..tergantung saya ingin menampilkan sisi yang mana..sisi sok pamer..sisi kedodolannya..atau sisi biasa- biasa saja..di social media saya berhak menampilkan image yang saya ingin tampilkan dengan menutupi yang lain..supaya terlihat baik banget..^-^..

Be careful membaca status saya..karena itu belum tentu yang sedang terjadi denganku..

No comments: