Monday, November 18, 2013

surat untukmu sahabat

Bukan kegagalan yang membuatku resah..tapi pada sebuah masa depan..

Aq tahu jika aq tak berjodoh dengannya itu adalah sebuah jalan.hidup yang harus diterima dan.disyukuri..aq sangat bersyukur berpisah dengannya..krn pada akhirnya Allah membuka mata hatiku untuk melihat siapa dia.sebenarnya..

Dia datang di saat yang tepat saat aq punya keinginan kuat untuk.menikah..kupikir itu jalan Allah..ketika muncul niat maka dimuluskan jalannya..salahku aq tak banyak mendengarkan kata hati, menutup mata..

Saat ini rasa gunda itu semakin besar..bertanya siapa imamku kelak..aq tau aq harus menyerahkan segalanya pada kuasa Allah..tapi seringkali kegusaran itu muncul..

Tak mudah orang menerima diriku..apalagi kalau mereka tahu latar belakang pendidikanku..kebanyakan mundur teratur..lebih dulu berprasangka ketimbang mencoba membuka matanya untuk melihat siapa aku sebenarnya..

Aq tak perna berniat serius di karir dan pendidikan..ini berjalan dengan sendirinya..Allah memudahkan urusanku dikedua bidang ini..jikalau aq bertemu jodohku ketika kuliah dulu mungkin saat ini aq jadi ibu rumah tangga..aq berusaha melakukan.kegiatan positif selama aq belum bertemu dgn orang yang tepat..jadi seperti inilah karir n pendidikanku yg sekarang yang malah membuat orang berfikir mendekati..*dilema*

Aq tahu kalau sudah jodoh Allah memudahkan jalannya..entah dimana, bagaimana dan seperti apa jika sudah saatnya maka akan tiba juga..mungkin saja orang baru atau orang yang tak pernah kusadari dari dulu..aq juga tahu yang harus kulakukan sekarang hanya bisa berdoa dan berusaha memperbaiki diri..menarik hati Allah untuk memberikan rizkinya padaku..tapi tetap rasa gundah muncul..

Aq membutuhkan keluarga, kalian para sahabat yang tetap menjagaku untuk terus tegar menjalani roda kehidupan ini..


Terima kasih sudah menjadi pendengar yang baik..pembuka mata hatiku yang tak pernah lelah memberikan nasehat walau aq seringkali ngeyel..tetaplah disisiku saat senang n sedih..tetaplah menjagaku tetap di relnya..

Baru kusadari ternyata aq tak bisa sendiri..i love u..


Published with Blogger-droid v2.0.4

2 comments:

Anissa Rizkianti said...

I love u too, mbak yuni.. :*

uknee said...

kangen nisa....