Saturday, November 30, 2013

Bersyukur

Kamu..membuatku kembali menitikkan air mata..Kamu (bukanlah seseorang yang telah melukai hatiku) tetapi kamu, seorang sahabat yang kembali menyadarkan aku untuk tidak berharap..kamu seorang sahabat yang membuat aku untuk kembali menapak di bumi..kamu yang membuatku untuk menerima keadaan ini..Kamu, seorang sahabat yang bisa membuatku menangis dan tertawa disaat yang sama..

Walo banyak kata-kata mutiara, motivasi yang beredar kadangkala kalau lagi drop tetap saja rasanya sulit untuk bisa melangkah maju..walau sudah tau semua teori..tetap saja hati dan pikiran menggalau..walau tahu Allah tidak akan menguji umatnya dengan hal yang diluar yang kita bisa tetap saja gundah gulana..

saat merasa dikhianati, diledek, disakiti tentu kita ingin semua rasa itu berlalu..merasanya sih gampang melupakan perasaan itu..tapi secara perlahan ternyata itu cukup menyita pikiran..

Tanpa sadar menjadi stress sendiri, mungkin tak terlihat dari luar karena saya memilih untuk tetap tertawa..hanya pada 2 orang sahabatlat yang tahu gimana stressnya..saya sadar saya psikosomatis, stress karena terdeteksi pada kondisi tubuh saya..hanya pada mereka berdua saya sampaikan keluhan ini..saya tahu secara tidak sadar saya sudah menyimpan stress dan saya hanya ingin melepas stress itu..

Walau semua sahabat dan teman sudah memberikan sarannya tetap saja kok sulit sekali melepas stress itu..

Aku bersyukur Allah begitu sayang padaku dengan terputusnya hubungan kita berdua..Ketika kamu muncul lagi ke kehidupanku, aku sempat marah..kenapa kamu datng kembali tanpa pernah merasa bersalah..tanpa pernah merasa terjadi apa-apa diantara kita..Pada Akhirnya aku tahu kenapa Allah membuatmu kembali muncul ke kehidupanku..supaya aku melihat siapa sebenarnya kamu yang aku tangisi dulu..supaya aku membuka mataku betapa bersyukurnya aku tidak berjodoh denganmu..Kotak pandora itu terbuka satu persatu..pada akhirnya waktulah yang menjawab, siapa sebenarnya kamu dan seberapa berkualitasnya dirimu.. Terima kasih Allah atas semua berkahnya..terima kasih atas semua pemberianmua..aq meyakini kau memberikan yang terbaik untukku..

Selalu ada pelangi setelah hujan..Allah tidak pernah datang terlambat atau lebih cepat..datang selalu tepat pada waktunya..

Wanita baik-baik akan berjodoh dengan pria baik-baik, begitu juga sebaliknya..





No comments: