Saturday, November 02, 2013

mendeaktivasi fb selama seminggu

saya cuma perempuan biasa..yang walau saya bilang saya bisa biasa-biasa saja tapi pada kenyataannya tidak seperti itu..
berteman kembali dengannya di dunia maya membuat perasaan saya campur aduk..
saya tahu, kalau saya harus mengikhlaskannya..harus merelakan hati saya bersih dari dirinya..harus mampu meredam semua gejolak yang ada..
nyatanya dengan melihat namanya beredar di layar menjadikan saya ingin tahu lagi, apa yang sedang dia lakukan, apa yang dia pikirkan, apa yang dia rasakan apa yang dia impikan..dapatkah saya membantu mewujudkan semua harapannya..
dengan komunikasinya selama ini, membuat saya terus menajga harapan itu dan itu tidak baik buat jiwa saya..saya tidak akan maju..saya butuh menetralkan hati ini..hati yang tak sejalan dengan apa yang saya pikirkan..
saya percaya Tuhan telah menyiapkan yang terbaik buat saya, entah dia entah oranglain..kalau memang dia jodoh saya maka akan kembali di saat terbaik dan jika bukan maka Tuhan akan memberikan penggantinya yang terbaik..
saat ini saya hanya ingin menetralkan hati saya..menetralkan ketika dia minta bantuan, atau sekedar bertanya saya akan membantunya dengan ketulusan bukan berharap dia melihat sisi terbaik saya lagi..
saya memberi waktu bagi hati saya 1 minggu untuk pulih kembali..membersihkan bayangannya dari diri saya..semoga..

No comments: