Friday, July 20, 2012

ariel dan peterpan

ZSaya bukan fans berat ariel n peterpan..tapi saya menyukai lagu2 peterpan yg notabene diciptakan oleh ariel...

Ariel bagaikan sebuah magnet yang mampu menyedot perhatian qt semua..

Kasusnya adalah kesalahan personal (bagi saya) yang pas momennya untuk mengaburkan kasus yang lebih besar terjadi di negeri ini..banyak orang terselamatkan karena adanya kasus ini..dan banyak orqng yang tiba-tiba menjadi sok bermoral..

Kasus ini tiba2 mengalihkan qt dari kasus gayus atau nazaruddin ya..saya agak lupa..plesiran gayus ke bali juga ditutupi oleh sidang vonisnya ariel..

Anggota dpr atau partai politik ada yang videonya tersebar luas..tapi sampai saat ini tidak sampai ke ranah hukum..jd ada apa? Buat saya ariel sedang sial dan mungkin ini cara tuhan menegurnya..

Sekarang saat masa hukuman akan selesai, di infotainment, harian ibukota, media online berlomba-lomba mengupas tentang ariel dan masa depan peterpan setelah kebebasan ariel..rasanya kok berlebihan sekali..(termasuk tulisan ini)..

Saya kagum dengan keteguhan para personel bandnya yang setia menunggu kebebasan sang vokalis..dengan rentang waktu yang lama kenapa tidak mencari vokalis lain..seperti halnya band lain..memang vokalis adalah roh dari si band itu sendiri, apalagi di.peterpan sang vokalis jualah yang menciptakan lagunya..mengganti vokalis sama saja merubah suara band..acungkan jempol buat persahabatan mereka..semoga setelah bebas egopun dapat dikompromikan..

Tak sabar menunggu hasil karya dari peterpan..eh eks deng..jadi ada variasi lain di tv selain para boyband dan girlband yang hanya cuap2 saja..*no offense*


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: