Sunday, June 10, 2012

mari ber-reuni sma

ipa2 yg masih eksis minus heru,sandi,vicky,ratih,nuniek,jamal yg sdh pulang duluan
Setiap tahunnya saya rutin bertemu dengan teman2 sma, terutama teman sekelas saat di kelas ipa2..selalu disempatkan membuat acara buka bersama walau yang datang hanya beberapa orang karena belakangan banyak yang sudah tidak tinggal di bekasi lagi, di luar pulau bahkan 3 orang tinggal di Luar Negeri..

Tahun 2012 mungkin tahun kedua reuni akbar sma, setelah kurang lebih 10 tahun lalu ada reuni akbar saat baru lulus sma jadi belum berasa reuni..

Seperti halnya acara lain, saya takut kalau rencana yang sudah direncakan jauh hari tidak bisa dihadiri..maklum belakangan sering ada acara mendadak..Kali ini saya meyakinkan diri untuk harus datang dan meluangkan waktu..walau daftarnya di hari terakhir deadline..

melihat jadwal acara masa reuni dimulai pagi hari...hadohhh masih nyenyak tidur..katanya sih ada acara upacara segala..malas dengan ceremony jadi datang ke sma jam 9 pagi aja deh..daripada mati gaya, pagi hari sudah janjian dengan teman2 untuk bertemu di sma..Mengambil pin dan kaos seragam terlebih dahulu..untungnya warnanya marun, kasihan angkatan 2000an yg seragamnya hijau muda karena hampir sama dengan angkatan 80an yang hijau tua..seperti tidak ada warna lain saja, kan masih ada kuning atau orange gitu..

Dari sekian banyak orang kok saya agak kaget dengan perubahan-perubahan yang terjadi..harusnya kan saya mampu mengenali angkatan 2 tahun di atas atau 2 tahun dibawah selain angkatan sendiri tentunya..tapi kok ya di acara reuni terus terang saya blank tentang wajah mereka..semua berubah menjadi lebih dewasa (a.k.a tua), melebar dan sebagainya..wong teman satu angkatan saja beberapa saya harus memeras otak untuk mengingat wajah mereka di masa lalu untuk mengingat namanya..waktu terus berjalan..sebenarnya mau lihat kakak2 kelas yang pernah saya kecengin dulu..tp kok ya sepertinya saya tak mampu mengenali wajahnya lagi saat ini..^-^

Senang juga ketemu teman2 lama yang sudah makin berhasil dengan kehidupannya maasing-masing..kasihan juga dengan panggung utama yang banyak dicuekin karena asyik chit chat dan foto-foto..semoga ga cuma saling kangen-kangenan tapi menambah link dalam kehidupan..

No comments: