Monday, June 11, 2012

11 Juni

biasanya beberapa hari sebelum tgl 11 saya selalu merencanakan akan kemana dan bersama siapa untuk menghabiskan waktu..Tahun ini sebenarnya hanya ingin pulang cepat, terus ditidur di rumah..*ga banget deh*..

Saya tak pernah menghitung berapa usia, bertambah tua atau tidak tapi yang penting buat saya hidup ini berkualitas, bisa melakukan apa yang saya inginkan tanpa menyakiti orang lain secara sadar dan bisa berguna bagi banyak orang..

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya saya tidak suka dengan perayaan, hanya membawa kue ke kantor dan beli makan siang untuk teman-teman satu lab..saya tidak hiraukan semua ajakan makan malam demi 2 orang teman..*maaf untuk yang lain*..kenapa saya memilihnya karena sudah lama saya tidak ketemu dengannya..susah sekali janjian dengan teman ini sejak dia tak lagi bekerja..padahal dulu hampir setiap jumat atau minimal satu bulan sekali kami jalan bersama..belakangan kami jarang bertemu dan berhubungan seiring dengan tidak sinkronnya jadwal kami berdua..dans ejak beberapa hari yang lalu dia sudah minta traktrir sushi..haduh pilihan yang sulit..saya janjikan padanya tidak pada hari H..

Kenapa tiba-tiba berubah pikiran jadi keluar bersama di hari ulang tahun..karena seorang teman yang lain mengajak keluar bersama..butuh seorang teman lagi untuk melengkapi acara makan malam bersama ini..biar agak ramai..eh kok ndalalah malah sang suami teman juga menyusul..kok jadi seperti double date..hohoho..maaf kalau menjadi tidak nyaman..semoga sih tidak..

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mengucapkan via fb, sms n telp..mohon maaf buat yg telp eh malah ga diangkat (ga kedengeran euy)..terima kasih atas doa-doanya, semoga Allah mengabulkan yang terbaik untukku..maaf kalau tidak bisa membalas kebaikan kalian satu persatu..maaf kalau kemarin2 dan hari ini sudah merasa tersakiti olehku..terima kasih atas kado-kadonya..dan terima kasih pada kedua orang teman yang sudah meluangkan waktunya untuk menemaniku makan malam plus chit chatnya..

Tidak ada foto-foto untuk hari ini..karena saya hanya ingin melewatinya tanpa berkewajiban untuk mempublikasikan momennya..hanya ingin fokus menikmati hidangan dan sedikit chit chat dengan teman2...love u guys..

No comments: