Sunday, June 24, 2012

keluh kesah

bulan juni adalah bulan yg boros saya..banyak uang dikuras di bulan ini..entah kenapa harus yg berulang tahun yg mentraktir teman2nya..but i'm happy for that..saya suka merayakannya bersama teman dengan sesi-sesi yang berbeda..tp tidak untuk di hari h nya..


tahun ini saya terlalu banyak memberi hadiah pada diri saya sendiri..tidak banyak menabung..memberikan liburan ke singapore dan bangkok..membelikan hadiah-hadiah mahal mulai dari baju, sepatu dan parfum..saya memberikan reward kepada diri sendiri.setelah 2 tahun belakangan dikuras secara emosi, rasa dan fisik..


bulan ini saya memulai kegalauan tentang pasangan hidup..tuhan, apakah selama ini saya kurang sabar? seharusnya saya tqk menyalahkan tuhan atas jodoh yg tqk kunjung dia berikan..


diam bukan berarti saya menerima suratan ini..selama ini mungkin terlihat tenang, tersenyum atau bahkan cuek bebek atas segala pertanyaan yg terus mengalir..


Tuhan, apa salah saya? satu hal yang tak pernah saya dapatkan jawabannya..teman-teman satu persatu, silih berganti mendapatkan pasangannya bahkan ada yang berpisah hingga kemudian mendapatkan jodoh yang lainnya lagi..kapan waktu itu akan datang padaku?


Tuhan, apa yang harus kulakukan? apa yang harus kuperbuat? terlalu mandirikah aq? terlalu pilih-pilihkah aq?


saya tahu kalau masa itu akan datang dengan sendirinya..pada saat yang tepat dengan seseorang yang kau pilihkan..tapi dalam lubuk hati ini yang paling dalam aq lelah menunggunya..lelah bertanya-tanya..


seorang teman pernah memberikan semangat membesarkan hati..dia bilang..' kamu terlalu.berharga sehingga akan ada masa orang yg sangat berharga itu datang dengan sendirinya, tanpa dengan bantuan orang lain'..


Tuhan..aq tahu aq harus sabar, sesabar diri ini menghadapi hidup..tapi tak bisakah kau mempercepat waktu itu?..pertanyaan retoris..


berdoa, berusaha, saatnya ikhtiar..


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: