Saturday, April 07, 2012

Weekend di Sugarush


Suka sama lukisan dindingnya Sugarush..ga pake diet2 an..Tempat ini penuh banget di long weekend kemarin, sampai waiting list..berhubung tempat ini adalah tempat wajib untuk di kunjungi saat ke Bandung..soalnya mau coba macaroonnya, jadi tetap duduk manis nunggu yang selesai makan..

Macaroonnya memang lebih murah daripada yang di Harvest dengan ukuran yang lebih imut tentunya..yang cheese enak, kerasa cheesenya..yang green tea juga (buat yang suka green tea)..Macaroonnya laku banget, banyak yang datang cuma untuk beli macaroon terus dibawa pulang deh..

Suasananya cafenya temaram gimana gitu..dengan meja kayu dan bangku rumputnya..cocok buat ngedate..^-^

Kemarin ga sempat makan banyak karena habis kondangan juga..cuma makan tiramisu..but sorry tiramisunya standar..roti n cakenya kurang lembut untuk ukuran tiramisu, ga langsung mencair di mulut..Tapi Pancake Blueberry cream cheese enak..terus kayanya yang menu ada ayam gorengnya enak deh..soalnya nyium bau ayam goreng di sebelah meja bikin ngiler,,hohoho.. Denger-denger sih cake Red Velvetnya juga popular, sayang kemarin pas pesan pas lagi habis dan belum siap lagi..

Harga makanan n minuman juga tergolong harga standar cafe2..ga terlalu menguras kantong..cafe yang patut dicoba

No comments: