Monday, June 02, 2008

Akhirnya ketemu lagi

ih kaya judul sebuah acara di trans TV deh..hihihi..iya..setelah kasus namru kemarin..orang ini naik daun ya..hari ini juga ada beritanya lihat deh di sini..

Ketika muncul kasus namru dulu, dia banyak diwancara stasiun televisi..sampai2 saya mencari tahu siap asih orang ini, maklum nama institute yang diwakilinya terasa asing di telinga saya yang notabene hampir 2 tahun ini akrab mendengar lembaga penetian kesehatan (penyakit)..nah institute yang dia wakili kok tidak pernah saya dengar namanya tapi begitu gencar mengecam keberadaan namru2 di Indonesia..dan saya tidak setuju dengan pendapatnya di berbagai media tentang namru..

hari ini namanya keluar lagi di pemberitaan, bukan lagi berkaitan dengan namru tetapi soal akhmadiyah..dia salah satu yang tertangkap kamera menganiaya massa AKK- BB (lupa panjangannya apa sih, Aliansi kebebasan Keyakinan- Beragama..teuing ah..ngarang banget..:-))
..ooo islam garis keras sekali ya orang ini..kan kalau tidak setuju ada jalan lain selain dengan pengeroyokan gitu..

dari dulu saya memang tidak setuju dengan tindakan FPI, malu ah jadi orang Islam..kok tindakannya anarkis sih, dan lebih parahnya kenapa polisi membiarkannya..takut? takut sama siapa???

Dilain pihak AKK-BB ini juga seperti memperkeruh suasana..lagi musim demo rusuh kok mancing-mancing..

Tapi saya lebih curiga kasus penyerangan massa FPI lebih kearah pengalihan isu naiknya harga BBM yang belakangan demo mahasiswanya rusuh..biasa..satu kasus diblow up menutupi masalah sebelumnya..;-p

No comments: