Friday, April 18, 2008

Kotakkue

kotakkue.com..ah saya suka sekali sama web yg satu itu..ehm..yummy..kalo lihat kue2nya bikin ngiler..sebagai pencinta cake, penget banget deh ngerasain semua kue yang ada di kotakkue..
Karena ultah masih lama, ultah adik dan ortu udah lewat..jadi hanya memendam saja keinginan makan kue..

Untung deh bulan kemarin jeng yang satu ini ultah..kayanya kue cocok dikirim buat ultahnya, untuk pelipur hati yang dikecewakan..ayo ta, masih banyak duda-duda kaya (lho kok duda, habis inget lagu dangdut tuh janda-janda muda..hehehe) dan lajang2 di luar sana yang lebih segalanya daripada cowok brengsek itu..


maka terkirimlah satu loyang tiramisu ke kantornya,walau ultahnya sudah lewat beberapa hari..habis dia yang minta dikirim ke kantor sih, jadi lewat hari-H karena ultahnya pas hari libur ..(sebenarnya sih yg suka tiramisu saya, jadi ini keinginan terpendam dari dalam hati)..semoga suka ya..ah dalam smsnya katanya enak..aduh jadi tambah ngiler..

Nah minggu ini di kotakkue ada postingan tiramisunya..waduh jadi beribu2 kali lipat ngilernya..ehm..mana sejak kembali lagi ke jakarta saya belum menemukan tiramisu yang enak dan pas harganya..dulu sih di bandung ada tiramisu yang saya suka, Nyonya Yu, aduh sekarang masih ada ga ya tiramisu Nyonya Yu.. tiramisu di bread talk ga enak, holland bakery juga, kopi luwak ga enak, o la la lumayan juga, yang enak sih bakerzein PS tapi harga juga enak banget!!! pas nemu kotakkue jadi pengen coba tiramisu, untung deh mbak ida yang punya kotakkue mau dipesenin tiramisu (yang terkenal di kotakkue adalah DCC..slurps..)..Keinginan saya pas ultah nanti cuma satu(ultah yang tinggal 2 bulan lagi)..pengin tiramisu kotakkue..ada yang mau ngirim ke saya ga ya..ngarep berattt


3 comments:

Anonymous said...

mbak yuni, makasih ya buat postingan tentang kotakkue ini :-))
seneng deh kalo ternyata si penerima tiramisunya suka ama produknya kotakkue :-)
sekalian mau minta ijin nih, tulisan ini boleh aku link nggak ke kotakkue.com?

Agung Nugroho said...

terima kasih buat linknya, udah dilink-back di sini :-)

uknee said...

boleh aja ko mbak..makasih lo sama kuenya..