Monday, February 15, 2010

opening in BCA

Sebenarnya males banget klo harus kebank, males harus meluangkan waktu antara pk. 08.00-15.00..tapi karena ga ada setor tunai terpaksa deh ke bank..

Di BCA bekasi jam 8 tuh belum buka, jadi antri di lantai bawah menunggu para pegawai siap di tempatnya masing2..udah kaya antrian sembako aja..begitu satpam bilang silahkan..langsung deh gruduk2 naik ke lantai 2..

Dilantai 2 ga langsung dilayani..antri dulu, sampai para karyawannya bilang begini..."Selamat pagi..Selamat datang di BCA Bekasi..kompak..sampai2 orang bilang kaya anak TK mau masuk kelas..hihihi

Sebenarnya sih wajar aja, sebagai bentukkeramahan pelayanan..demi memperbaiki citra setelah kasus pembobolan atm kemarin..saya ga tau sejak kapan ritual ini berjalan, lha wong baru kali ini pagi2 udah antri di bank..Selain itu setiap kali ada nasabah datang dan pergi si satpam selalu mengucap salam..ga ada capek2nya..

kalau soal salam dari pak satpam ini mungin umum dijumpai di bank manapun..saya tak tahu siapa pelopornya..tapi seingat saya, pertama kali dapat perlakuan baik dan ramah dari satpam saya alami sekitar tahun 2003an di bank NISP cibeunying bandung..

Memang sudah sepatutnya bank berlaku ramah kepada semua nasabahnya, baik yang nabung juma berapa puluh ribu ataupun yang sampai milyaran rupiah..

No comments: