Friday, November 21, 2008

i am so tired

aduh..badan rasanya remuk semua..kalo bilang-bilang sama orang kalo aq merasa lelah kok rasanya seperti memberikan sedikit pesan terakhir..ih parno banget deh..

Bener2 remuk nih badan belakangan ini..di kantor, karena mau mengundurkan diri dan kebetulan juga di kampus membutuhkan waktu lebih banyak maka kalau kebetulan datang ke kantor waktu pulangnya dimundurkan..disesuaikan dengan jam kedatangan..alhasil pulang malamlah terus..
Ditambah lagi musim pancaroba yang membuat cuaca berubah-ubah..

Kalau dipikir-pikir kasihan banget badan ini..udah capek banget karena beban kerja yang tinggi..tapi ga diisi dengan nutrisi yang baik..belakangan juga makan ga teratur..kadang makan malam sama makan siang dijadiin satu..huuh..parah banget..padahal lagi butuh banyak makanan supaya daya tahan tubuh bagus..apalagi karena harus berkutat dengan tuberculosis, jadi sebenarnya mau ga mau harus makan makanan yang bergizi supaya daya tahan tubuhnya kuat buat menghantam yang namanya bakteri tuberculosis..

Niatnya sih pengen banget makan yang banyak, bergizi tinggi dan minum susu..lagi ga peduli ma bertambahnya berat badan nih..yang penting bisa sehat sampai penelitian tesis selesai..tapi kalo cuma niat aja susah banget..

Semoga bulan depan..pola hidupnya sudah berubah baik lagi..

No comments: