Friday, January 25, 2008

selamat ulang tahun pak

2 hari yang lalu nyokap yang ultah nah sekarang bokap deh yang ultah..memang ulang tahun mereka jatuh pada bulan yang sama dan mereka juga menikah pada bulan januari juga..yang ga enaknya kalau mau kasih kado yah harus dobel deh..bikin miskin aja..

Selamat ulang tahun ya pak semoga program pengecilan perutnya sukses..hahaha..bokap tuh sama seperti bapak2 lainnya yang punya masalah dengan perutnya..awalnya sih dia cuek aja dibilangin gendut ma anak-anak dan istrinya..tapi pas kemarin pulang kampung dia agak malu juga tuh dikatain gendut..hihihi..Padahal sih dia rajin olahrag..tiap pagi sih rutin olahraga..sebenarnya ga bisa dibilang olahraga juga karena lari paginya 5 menit eh gosipnya 30 menit..yah dirumah tuh yang tukang gosip sama tetangga bokap gue..dia kan kalau pagi suka lari pagi nah pas lari pagi itulah dia suka dapat gosip terbaru tentang warga sekitar rumah gue..makanya walau rajin olahrag tetap saja gendut lha wong olahraganya cuma sambilan..Beli sepeda buat olahraga juga agak tidak berguna karena dia jarang punya waktu buat pakai tuh sepeda, ada juga gue terus yang pakai buat beli makanan atau ambil uang di atm..

Oh ya satu lagi..semoga sabar dan kuat dalam menghadapi masa akan pensiun..dan jangan tanya "kapan" melulu ke gue..kan bosen karena gue juga bosen jawabnya..belum nemu jawaban yang tepat sih..

No comments: