Monday, January 21, 2008

Kembali ke dunia nyata

Setelah menghilang beberapa saat dari peredaran akhirnya saya memutuskan untuk kembali beredar lagi..Liburan harus secepatnya akhiri..setelah beberapa saat leyeh-leyeh sudah saatnya kembali memikirkan tesis yang harus segera dimulai pengerjaannya.. Ternyata menghilang dari peredaran membuat saya kehilangan banyak momen..pertama, soal ukur mengukur baju..ceritanya kan salah satu dosen saya mau pengukuhan prof..nah dia membuatkan kami2 kebaya untuk hari H (lumayan deh dapat 1 stel kebaya)..berhubung menghilang dari peredaran maka saya ketinggalan kabar soal waktu mengukur bajunya..jadi aja harus nyusul ngukurnya..harusnya sih hari ini saya mengukur baju tapi si penjahitnya ga jadi datang jadi aja diundur lagi....

Yang kedua, Pameran..Dalam rangka Dies Natalis UI, FK mengadakan pameran (saya kurang jelas apakah pameran ini cuma ada di FK aja atau di fak lain)..Standnya berasal dari semua bagian yang ada di lingkungan FK, mulai dari bagian anak, cardiologi, biokimia, biologi kedokteran,neurologi dan tentu saja mikro..ada juga stand lain yang berhubungan dengan dunia kedokteran..lumayan juga lah pameran ini..bisa periksa mata gratisss...Untung saja 2 hari sebelum hari H saya tahu ada pameran ini..sayangnya karena menghilang dari peredaran jadi tidak bisa membantu persiapan stand mikro..huhuhu..

Yah semoga saja liburan kemarin membuat saya kembali fresh untuk memulai pekerjaan baru..

No comments: