Sunday, February 21, 2016

Surat Cinta

Suatu hari, seorang teman mengadakan kuis di grup watsap..kuisnya bikin essay, essay apapun dengan hadiah berupa tomica dan kartu pos bagi yang ikut partisipasi..berhubung sepertinya akan kalah dengan tulisan bodor..maka diputuskanlah mengambil tema kuis yang pertama..yaitu surat cinta..yeay menang hadiah fave, berupa sebuah payung..yang saya curiga sengaja dibiarkan menang dapat payung, kata mereka biar payungnya bisa dipakai berdua, entah berdua dengan siapa..ihir.. ini tulisannya

Dear You, iya, kamu yang ada nun jauh disana, kamu yang sudah terukirkan namanya untukku, kamu yang selalu menghiasi hariku, kamu yang mewarnai hidupku, kamu yang mengisi hatiku, kamu yang selalu hadir dalam mimpi-mimpiku..bahkan seluruh sel-sel dalam tubuh ini mencintaimu..

Kamu tak pernah tahu apa yang kurasakan, apa yang kuinginkan, apa yang kupendam selama ini. Aku tak ingin jauh darimu..Kamu tak pernah tahu sulitnya menyembunyikan rasa sayang ini..

Haii menolehlah padaku, lihatlah aq adalah tulang rusukmu yang hilang... Kamu bagikan antibiotik yang mampu menyembuhkan luka yang menganga di hati ini..

Dalam untaian dna itu, tersandi kode protein yang mengekspresikan dirimu..
Tanpamu dunia gelap, bagai malam tanpa bintang, siang tanpa matahari..tanpamu dunia tak lagi indah, tanpamu hampa hidup ini..

Aku ingin menjadi sel epitel yang melindungimu, sel otot yang menguatkanmu dan sel darah yang membuatmu terus hidup

Tak peduli jarak yang terbentang jauh, tak peduli waktu yang memisahkan..Aku disini akan terus menunggumu sampai saatnya tiba. Saat terbaik yang Allah berikan pada kita berdua..

No comments: