Sunday, August 31, 2008

Mimpi

mimpi yang aneh..
masa tiba-tiba mimpi hujan di musim kemarau gini..apa karena belakangan hujan mulai turun ya..maklumlah tinggal di pinggiran kali..jadi bawaannya keingetan banjir terus..

yang kedua masa tiba-tiba mimpi jadian ma seorang teman yang kalau dalam dunia nyata mustahil banget..huahahaha..ada apa nih ya..apa gara2 kemarin ketmu ga sempet ngobrol ya, padahal udah lama ga ketemu dan jarak juga sangat memisahkan, lho kok sekalinya ketemu say hello aja..jadi kepikiran kali ya..

kata orang, mimpi itu bunga tidur..dan buruknya saya adalah orang yang percaya mimpi adalah suatu pertanda dalam hidup..kaya kemarin2..mimpi gigi copot 2 eh ga lama ternyata mbahku meninggal 2 orang dalam jangka waktu yang berdekatan..kata orang mimpi gigi copot itu pertanda seseorang yang dekat akan meninggalkan kita...seperti halnya mimpi digigit ular yang katanya sih bakal dapat rezeki..

dulu juga saya pernah dalam mimpi didatangi oleh simbah yang udah ga ada, kesan mimpi itu sedih karena saya harus mampu menenangkan..ga lama memang sesuatu terjadi dalam keluarga besar yang menuntut penyelesaian dengan kepala dingin..

Kali ini pertanda apa ya dalam mimpi saya? apa disuruh cari jodoh..hehehe

No comments: