Saturday, December 16, 2006

Mati Konyol

Belakangan ini berita di TV, mulai dr infotainment sampai berita2 seperti Liputan enam, bulletin siang, beritanya metro TV atau yang lainnya dipenuhi oleh kematian Alda. kematian tragis, mati konyol menurut istilah saya. Walau qt semua belum tahu pasti penyebab kematiannya, apa emang benar narkoba atau obat diet. tapi tetap saya matinya tragis, menjadi bahan pembicaraan banyak orang dan segala omongan yang tidak baik.

Buat saya, sayang sekali hidupnya, masih muda ko sudah harus menempuh jalan yang tidak wajar. Sudah dikasih kesempatan hidup sekali lagi setelah kecelakaan tapi tidak dipergunakan dengan sebaik2nya. Dari teman2 yang kebanyakan dokter n org2 yang berkaitan, saya baru tahu kalau infus bisa digunakan untuk meningkatkan pengaruh morfin bagi tubuh. Dan saya juga baru tahu kalau wanita bianya nyuntik lewat peredaran darah di kaki, katanya sih biar ga ketauan. Saya pikir sama aja gitu di tangan.

Heran ya, ko masih banyak orang yang pakai barang2 yang sebenarnya tak baik untuk tubuhnya, ga sayang sama hidup yang begitu indahnya. padahal beberapa waktu lalu baru diperingati hari AIDS, yang slogannya..apa ya, saya lupa, kalo ga salah sih no drugs n safe sex..
no drugs, karena selain bisa menimbulkan kecanduan, drugs juga menularkan AIDS karena penggunaan jarum suntik yang bergantian. Lagipula kan sayang tuh daripada duitnya buat hal yang ga jelas, mending buat sekolah..hehehhe

*diteruskan nant..ngantuk..

1 comment:

Anonymous said...

katanya sih nda semua orang hidupnya "indah" seperti kata mbakyu, jadi short cut deh untuk ngilangin stress nya.
sayangnya short cut nya "mematikan" hiks hiks